Selamat Datang Para Komplainer!!!
Pusat Perbelanjaan di Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, khususnya kota Jakarta. Kita bisa melihat banyak sekali Pusat Perbelanjaan yang berdiri saat ini seperti : Plaza, Mall, dll. Dengan dibangunnya gedung-gedung Pusat Perbelanjaan tersebut sudah tentu juga harus ada yang mengelolanya agar kondisi gedung tetap terawat dan tetap eksis, bahkan Pasar Tradisional sekalipun tetap harus ada yang mengelola agar tidak acak-acakan dan tetap eksis.
Pada prinsipnya tujuan akhir para Pengelola Gedung tersebut adalah bagaimana caranya menarik pengunjung yang sebanyak-banyaknya dengan harapan semakin banyak pengunjung maka semakin besar kemungkinan para pengunjung tersebut untuk membeli, dengan banyaknya pengunjung yang membeli dari para tenant/pemilik kios dari Pusat Perbelanjaan tersebut makan si tenant pasti akan mampu untuk membayar building maintenance kepada Pihak Pengelola Gedung yang nantinya dana tersebut digunakan untuk biaya maintenance&operasional gedung.
Banyaknya pengunjung di sebuah Pusat Perbelanjaan tentunya mengharuskan Pihak Pengelola Gedung untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Pengunjungnya seperti : safety, kenyamanan berbelanja, dsb.
Anda tentunya juga pernah ke Pusat Perbelanjaan, dan dari sekian banyak Pusat Perbelanjaan yang anda kunjungi mungkin ada yang membuat anda jengkel & mengeluh. Terkadang kita sebagai pengunjung dapat merasa kurang merasa puas dengan pelayanan Pengelola Gedung, kita mengalami hal yang tidak mengenakkan dengan salah satu tenant/pemilik kios/penghuni di sebuah Pusat Perbelanjaan, keluhan kita kurang atau bahkan tidak di respon dengan baik, dll. Terkadang justru kita sebagai Pengunjung malas untuk menyampaikan keluhan kepada Pengelola Gedung atau seringkali tidak ada solusi dan titik temu dengan tenant/pemilik kios/penghuni yang kita komplain sehingga membuat kita malas untuk komplain.
Tetapi, sadarkah anda bahwa keluhan yang anda alami itu sebaiknya harus dibagikan informasinya kepada yang lain agar nantinya Pengunjung yang lain bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan menjadi informasi & pelajaran berharga apabila hendak mengunjungi Pusat Perbelanjaan khususnya jika hal tersebut menyangkut safety. Jika bicara mengenai safety tentu saja kita bicara soal waktu, dan ukuran waktu yang diperlukan adalah detik atau bahkan sepersekian detik.
Oleh karena itulah, mari kita share informasi dengan bebas & sopan di blog ini.
Terimakasih.
- Mod -
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan Masukkan Informasi Anda Disini.
Terimakasih